Sambil Tahan Tangis, Ruben Onsu Bongkar Kebohongan Ayu Ting Ting, Ada Apa Nih?

Sambil Tahan Tangis, Ruben Onsu Bongkar Kebohongan Ayu Ting Ting, Ada Apa Nih?

Presenter Ruben Onsu tiba-tiba saja membongkar kebohongan Ayu Ting Ting. Suami Sarwendah ini menuturkan bahwa sang biduan kerap menutupi kesedihannya.

Kata Ruben, Ayu Ting Ting hampir selalu terlihat bahagia. Gelak tawanya hadir saat membawakan acara bersama Ruben Onsu di salah satu stasiun televisi. Namun jauh di dasar hati, pelantun Alamat Palsu itu kerap bersedih. Apalagi dengan pemberitaan miring soal dirinya.

"Dia ceria-ceria di tv bohong. Suasana hatinya tidak seperti itu sebenarnya," kata Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Senin (16/7/2021).

Sebagai sahabat dan kerap bersama dalam acara yang sama, Ruben Onsu memahami perasaan Ayu Ting Ting. Bahkan kesedihan itu pula yang dirasakan ayah sambung Betrand Peto ini.

Kebersamaan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting (Instagram)

"Saya nggak tau kenapa, kalau liat dia nangis, rasanya sakit. Tapi saya nggak bisa berbuat apa-apa," terang Ruben Onsu sambil menahan air matanya.

Tapi Ruben Onsu tak mau menyalahkan siapa-siapa. Ia hanya ingin Ayu Ting Ting yang dianggap sebagai adik introspeksi diri.

"Jadi saya tidak mau menyalahkan orang lain, tapi saya harus koreksi adik saya sendiri," ujarnya.

Ayu Ting Ting bersyukur, kehadiran Ruben Onsu memberikan semangat baginya. Penyanyi 29 tahun ini mengakui, sahabatnya itu selalu hadir di saat yang tepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"