Salmafina Sunan Bicara Soal Nikah Buru-Buru, Sindir Siapa?

Salmafina Sunan Bicara Soal Nikah Buru-Buru, Sindir Siapa?

Diketahui pernah memutuskan menikah muda, namun berakhir dengan perceraian, Salmafina Sunan mendadak mengunggah postingan di media sosial. Sontak, netizen langsung menghubungkan unggahan itu dengan perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Dalam unggahannya di Instagram Story tersebut, sebenarnya Salmafina tidak menyebut nama siapapun. Meski demikian, dia menyebut soal kehendak Tuhan, dan seseorang yang dulu sempat membuat putri Sunan Kalijaga itu dibully habis-habisan.

Salmafina Sunan (Instagram)

"Memang kalau Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar," demikian buka Salmafina dalam unggahan beberapa waktu lalu.

"Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang-panjang sampai bikin saya dibully habis-habisan karena seolah-olah tak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga," lanjut Salmafina.

Setelahnya, dia pun berpesan kepada netizen lain yang mengalami nasib seperti dirinya, yaitu difitnah dan dituding melakukan yang tak dilakukan, untuk bersabar. Dia yakin bahwa Tuhan takkan diam melihat ketidakadilan.

"Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan, dan bullyan itu 100% fitnah adanya, sabar... Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir..," tulisnya.

"Jangan ditungguin dan bertanya "kapan Tuhan balesnya" cukup sabar aja. Akan kena kok," lanjut Salmafina lagi.

Pada unggahan selanjutnya, Salmafina Sunan juga mengunggah postingan bahwa nikah muda dan buru-buru adalah sebuah kesalahan. Karena pada saat itu bukan otak yang bekerja, melainkan nafsu. Benarkah dia menyindir perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"