Saling Menjelaskan Kriteria Pasangan, Haico Van Der Veken Ngaku Lebih Nyambung Sama Mischa Candrawinata

Saling Menjelaskan Kriteria Pasangan, Haico Van Der Veken Ngaku Lebih Nyambung Sama Mischa Candrawinata

Sinetron Samudra Cinta termasuk yang ratingnya tinggi di kacah pertelevisian. Pasangan yang hits di dalam sinetron itu adalah  Rangga Azof dan Haico Van Der Veken.

Baru-baru ini keduanya bikin heboh karena adegan ranjang yang gak lazim ada di sinetron. Bisa aja yang nonton anak-anak kan gengs.

"Adegan tersebut tidak sesuai dengan norma kesopanan dan tidak layak ditayangkan di jam anak, meskipun konteksnya adalah relasi suami istri. Namun, tidak selayaknya tayangan tersebut ditayangkan di jam anak dan remaja," ungkap Nuning dari KPI.

Kedekatan Rangga dan Haico (Instagram @azofrangga)

Tapi tampaknya Rangga dan Haico gak terlalu memperdulikan komentar netizen. Pasangan yang punya julukan Bucin dan Kusut ini memang berperan menjadi pasangan suami istri.

Rangga dan Haico membeberkan pasangan ideal mereka masing-masing. Kayak apa ya?

Rangga udah berkali-kali ganti pasangan. Dia pernah pacaran sama artis cantik Jihane Almira pada pertengahan 2019 lalu. Lalu digosipkan berpacaran dengan Cut Syifa hingga Haico Van Der Veken.

"Cinta itu harus diperjuangan sih. Karena menyatukan dua kepala yang berbeda. Karena kalau gak diperjuangkan gak pernah bertemu. Kayak gue buktinya gak ketemu-temu. Cinta harus diperjuangkan," ujar Rangga Azof dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"