Saldo Rekening Nagita Slavina Cuma Rp 20 Ribu, Kok Bisa Sih?

Saldo Rekening Nagita Slavina Cuma Rp 20 Ribu, Kok Bisa Sih?

Nagita Slavina dikenal sebagai artis dan istri Raffi Ahmad yang memiliki harta kekayaan melimpah. Tapi siapa sangka bila perempuang yang sedang hamil 4 bulan ini pernah kekurangan keuangan. Uang yang berada di salah satu rekening tabungan cuma tersisa Rp 20 ribu.

Hal itu diceritakan Gigi, sapaan Nagita, ketika berbincang dengan Atta Halilintar di YouTube. Gigi sempat terkejut kala mau ambil uang di ATM justru tidak bisa karena uangnya cuma tinggal Rp 20 ribu. "Pokoknya sampai nggak bisa ditarik uangnya,"kenang ibu Rafathar Malik Ahmad ini.

Sepertinya Gigi bukan alami kesulitan keuangan, terbukti ketika saldo ATM sudah habis, dia meminta tolong asistennya untuk mengirimkan uang ke rekening tersebut. Sudah pasti jumlah uang Gigi kembali bertambah dan bisa digunakan untuk keseharian.

Nagita Slavina (Viva)

Selain tersisa Rp 20 ribu, kakak ipar Syahnaz Sadiqah ini juga pernah merasa uang di ATM hampir habis. Memang kali ini jumlahnya tak sampai Rp 20 ribu saja karena masih lebih banyak, sekitar Rp 400 ribuan. Ternyata beberapa kali saldo ATM menipis, Gigi tak pernah cerita kepada Raffi.

Gigi kabarnya meminta bantuan kepada seseorang asisten untuk menyimpan beberapa kartu ATM dari beberapa Bank. Adalah perempuan bernama Rizki Riadiani, yang juga jadi pegawan di Rans Entertainment. Ia sering membawa tas milik Gigi yang berisi beberapa ATM milik pribadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"