Salah Skincare, Wajah dan Karir Model Sekaligus Kontestan Miss World Ini Hancur

Salah Skincare, Wajah dan Karir Model Sekaligus Kontestan Miss World Ini Hancur

Seorang pemenang kontes kecantikan Guinea mengatakan deretan produk perawatan kulit Swiss menghancurkan karirnya dengan meninggalkan bekas luka di seluruh wajah.

Mariama Diallo memenangkan Miss Guinea, Miss Afrika Barat dan merupakan kontestan Miss World. Dia mengklaim mulai menggunakan produk dari perusahaan Makari De Suisse pada Januari 2018.

Mariama Diallo (nypost.com)

Produk ini membuat wajahnya penuh dengan jerawat parah. Mariama berusia 25 tahun, sekarang tinggal di Manhattan, dia menghubungi perusahaan tentang dugaan cacat dan mengiriminya produk baru. Tapi produk baru ini malah meninggalkan noda hitam di seluruh wajahnya.

Segera setelah itu, dia berhenti menggunakan produk perawatan kulit yang dia beli karena dia tidak dapat menemukan merek produk Prancisnya di AS dan mengira merek Swiss akan memiliki produk yang dapat diandalkan

Diallo menjadi model untuk nama-nama besar seperti Nike dan Calvin Klein. Mengklaim dia hampir tidak bisa bekerja dalam tiga tahun terakhir karena penampilan wajahnya.  Karirnya sebagai model hancur karena salah produk kecantikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"