Saksi Mata Ceritakan Detik-detik Penangkapan Nikita Mirzani di Lobi Mal

Saksi Mata Ceritakan Detik-detik Penangkapan Nikita Mirzani di Lobi Mal

Nikita Mirzani ditangkap  oleh Polisi dari Polres Serang Kota pada Kamis (21/7) sore hari di lobi mal kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Adalah Ramdan Alamsyah, pengacara yang menjadi saksi mata penangkapan Nikita. Ia pun merekam video penangkapan Nikita dan mengunggah di Instagram.

Video tersebut lantas menjadi viral. Banyak media pun langsung memberitakan Nikita ditangkap atau dijemput paksa Polisi. Dalam video itu Nikita tanpa perlawanan akhirnya masuk ke dalam mobil. Kepada Paragram, Ramdan menceritakan detik-detik penangkapan Nikita.

“Jadi awalnya saya lagi menunggu mobil, nggak lama satu menit kemudian di depan itu ramai. Saya tanya itu kenapa, ternyata ada yang bilang kalau Nikita ditangkap Polisi,” ujar Ramdan dilansir dari Paragram Official. Ramdan mengaku memang sempat meliat Nikita bersamanya menunggu jemputan mobil.

Saksi Mata Ceritakan Detik-detik Penangkapan Nikita Mirzani di Lobi Mal (Pikiran Rakyat)

Tahu Nikita ditangkap, Ramdan langsung mengabadikan dalam bentuk video. “Nggak lama sih terus Nikita langsung dibawa, ada anaknya juga jadi anaknya dibawa, pakai dua mobil, ada Polwan juga,” kenang Ramdan.

Setelah Nikita dan Polisi meninggalkan lokasi penangkapan tersebut, Ramdan menghubungi Fahmi Bachmid yang merupakan pengacara Nikita. “Bang itu Nikita ditangkap, karena ditangkapnya di depan saya, coba dicek,” kata Ramdan menirukan percakapan kepada Fahmi.

Tak berselang lama kemudian, Fahmi menghubungi balik Ramdan. Ternyata dia sudah mengecek dan benar kliennya sudah dijemput Polisi dan langsung dibawa ke Polres Serang Kota. “Saya sempat mengirim video penangkapan kepada Fahmi,” kata Ramdan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"