Saipul Jamil Ditangkap, Polisinya yang Dibebastugaskan

Saipul Jamil Ditangkap, Polisinya yang Dibebastugaskan

Video penangkapan Saipul Jamil beberapa waktu lalu sempat bikin heboh. Bagaimana tidak, sang aktor terlihat sangat terpukul bahkan sempat meraung-raung di tepi jalan saat diamankan aparat terkait dugaan kasus narkoba. Hingga setelah beberapa lama menjalani pemeriksaan, terungkap bahwa sang pedangdut negatif narkoba. Justru, yang terbukti positif adalah asistennya bernama Steven Arthur Ristiady.

Karena terbukti negatif, berdasarkan tes urine dan rambut, polisi pun membebaskan Saipul Jamil. Setelahnya, dia memberikan klarifikasi terkait sikapnya yang panik saat ditangkap. Bukan karena takut polisi, saat itu dia mengira sedang dibegal sehingga merasa ketakutan dan meraung-raung. Dia pun memberikan komentar terkait penangkapan sang asisten.

Saipul Jamil (via Kompas)

“Kita harus selalu waspada dengan orang-orang di sekeliling kita, yang mungkin kalau nggak ada kejadian ini kita tidak tahu kalau asisten saya mengonsumsi narkoba. Jadi hikmahnya banyak, bahwa ternyata kita tidak boleh gampang percaya dengan orang yang ada di kanan-kiri, kita harus selalu waspada,” ungkap Saipul Jamil di Polsek Tambora, Senin (8/1/2024).

“Jadi, ya saya minta maaf ke teman-teman anggota Polsek Tambora karena sudah berburuk sangka. Soalnya saya pikir itu begal, karena pakai pakaian preman semua kan. Ya kemarin kami sudah saling memaafkan atas kekeliruan ini,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"