Sahabat Lolly Bongkar Aibnya Saat Pinjam Uang, Mengaku Cuma Dimanfaatkan

Sahabat Lolly Bongkar Aibnya Saat Pinjam Uang, Mengaku Cuma Dimanfaatkan

Sifat asli Lolly, anak sulung Nikita Mirzani menjadi sorotan setelah sahabatnya, Cindy, buka suara. Melalui unggahannya di media sosial, Cindy memberi tahu seperti apa sifat Lolly ketika meminjam uang.

Lolly malah sempat mengatai Cindy hingga membawa-bawa ras. Bukti ucapannya pun diunggah di Instagram. Ini merupakan momen ketika Lolly meminjam uang kepada Cindy.

"Ini salah satu percakapan Laura sama orang yang mau dia pinjemin uang. Dia minta temen kita untuk jadi perantara uangnya karena dia males, aku up ini karena berkaitan sama aku," ungkap Cindy.

Lolly (via instagram)

"Dia ngatain aku 'cina anj*ng' ke teman kita tapi chat terlalu kasar, tapi takut di take down, padahal lo masih make uang gue," tambahnya.

Pada percakapanya itu, Lolly mengaku tak ingin berurusan dengan ibu-ibu yang berniat membantunya. Padahal ibu tersebut mau memastikan kondisi Lolly.

Sikap Lolly membuat warganet geram karena berlagak seperti bos besar.

"Lah dia yang mau dibantu dia yang males, heran," komentar @ano***.

"Udah ngutang, sok jual mahal pula," balas @36***.

"Pengin dibantuin tapi nggak tahu sopan santun," kata @yvo***.

Cindy sendiri mejadi pihak yang memberitahu Nikita Mirzani terkait kehamilan Lolly. Ia merasa perlu menginformasikan hal tersebut lantaran Lolly sempat berniat untuk bunuh diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"