Rundown Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocor, Ternyata Seru Banget

Rundown Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocor, Ternyata Seru Banget

Bermula dari bercanda, akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora segera beranjak ke pernikahan. Mereka akan menggelar lamaran pada 13 Juni mendatang, sebelum akhirnya mulai mempersiapkan pernikahan dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Namun baru-baru ini, dunia maya dihebohkan oleh beredarnya rundown lamaran pasangan tersebut, yang disebarluaskan oleh akun gosip. Detail dari acara itu memang tidak ditampilkan dalam unggahan tersebut, namun acara itu diketahui akan diselenggarakan di Bandung.

Rundown Acara Lesti Kejora dan Rizky Billar (via Instagram Lambe Turah)

Selain tampilan booklet berisi rundown acara, akun gosip Lambe Turah juga menampilkan sejumlah nama artis yang akan menjadi bridesmaid Lesti. Terlihat sebuah tangkapan layar yang menampilkan beberapa percakapan artis yang akan mendampingi Lesti.

Sejumlah artis tersebut tak lain adalah Putri Inari, Fatin Shidqia, dan Aliya. Selain itu, ada pula nama Dinda Hauw dalam daftar bridesmaid. Dinda adalah sahabat Rizky Billar yang disebut-sebut membuat sang aktor patah hati gara-gara menikah dengan Rey Mbayang.

Pernikahan Lesti dan Billar memang menuai banyak perhatian dari publik. Pasalnya, selama ini hubungan mereka memang menuai banyak pertanyaan apakah sekedar settingan atau benar-benar serius ingin melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"