Rumah Tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Rujuk Setelah Dinasehati Ustaz

Rumah Tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Rujuk Setelah Dinasehati Ustaz

Rumah tangga Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch kembali bersatu lagi. Padahal beberapa waktu lalu pasangan suami istri yang sudah dikaruniai 2 buah hati ini dikabarkan segera bercerai. Berbagai cara dilakukan Melaney untuk selamatkan pernikahannya.

Melaney dan Tyson memeluk agama Kristen Protestan. Sadar rumah tangganya bermasalah saat itu, Melaney tak cuma berdoa kepada Tuhan tapi juga berkonsultasi dengan Pendeta. Banyak cerita yang dia ungkapkan sekaligus meminta jalan keluar.

Memang Melaney mendapatkan pencerahan usai bertemu Pendeta. Justru nasehat dari Ustaz yang benar-benar menampar hati Melaney.

Dikutip dari Hops, Melaney memandu program Kopi Viral Trans TV. Saat Ramadan seperti ini banyak ustaz dihadirkan menjadi bintang tamu di Kopi Viral.

Melaney Ricardo - Suami (Tribunnews.com)

Seorang ustaz sempat ceramah terkait soal rumah tangga. Sang ustaz mengatakan bagaimana kedudukan suami dalam keluarga. Sang istri diharapkan untuk menghormati suami sebagai kepala keluarga. 

"Kemarin ada satu ustaz tuh ngomong jenis suami seperti apakah yang harus dihormati, kalau kita nggak hormati suami kita kan jadi dosa," ujar Melaney menirukan perkataan ustaz itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"