Rumah Tangga Diduga Retak, Irish Bella Akhirnya Beberkan Alasan Tak Dampingi Ammar Zoni

Rumah Tangga Diduga Retak, Irish Bella Akhirnya Beberkan Alasan Tak Dampingi Ammar Zoni

Ditahan sejak Maret 2023 lalu, Ammar Zoni akhirnya menjalani sidang perdana kasus narkoba pada 22 Agustus 2023 lalu. Namun sang istri, Irish Bella, tak terlihat hadir dan bahkan terkesan sulit ditemui. Adapun kerabat yang mendampingi Ammar saat itu adalah adiknya, Aditya Zoni, yang disebut hadir bersama sang ayah.

Ketidakhadirian Irish Bella ini menuai tanda tanya publik serta memicu isu keretakan rumah tangga. Pihak Ammar sebenarnya sudah memberikan klarifikasi bahwa absennya Irish Bella sudah menjadi kesepakatan bersama. Namun publik tetap penasaran, hingga akhirnya istri Ammar Zoni itu muncul dan memberikan penjelasan.

Ammar Zoni dan Irish Bella (via Grid)

“Proses sidangnya yang sedang berlangsung saat ini. Saya sepenuhnya percaya proses hukum yang sedang berjalan di negara kita,” demikian ungkap Irish saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, pada Sabtu (26/8/2023) lalu.

“Dan saya terus, tidak pernah habis berdoa kepada Allah semoga Allah memudahkan, semoga Allah lancar-lancar semua, dan mudah-mudahan hasil akhirnya terbaik untuk kita semua ya,” lanjut ibu dua anak tersebut pada media.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"