Rumah Ria Ricis Kemasukan Ular, Inikah 4 Artinya?

Rumah Ria Ricis Kemasukan Ular, Inikah 4 Artinya?

Baru-baru ini rumah Ria Ricis kemasukan ular. Ria Ricis menduga bahwa ular yang berukuran kecil itu bukan ular hewan melainkan ular jadi-jadian. Sebab ular berwarna keemasan itu mendadak masuk ke rumah Ria Ricis. Padahal selama ini rumah tersebut aman dari hewan-hewan dari luar termasuk ular.

Ria Ricis sudah mengirim foto ular yang masuk ke rumahnya dan mengirimkan kepada sang ibu. Menurut sang ibu ular itu adalah ular kiriman. Sontak Ria Ricis jadi panik. “Soalnya ularnya hanya diam saja, kalau diusir dia pasti pergi ini diam saja, takutnya ini ular jelmaan,” kata Ria Ricis dilansir dari channel YouTube cumicumi.

Agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, Ria Ricis pun sudah meminta bantuan pegawai di rumah untuk mengecek bagian rumah yang bisa jadi pintu bagi ular masuk. Ria Ricis juga akan meminta bantuan ustaz untuk mendokan rumahnya agar ular jelmaan seperti itu tidak masuk ke dalam rumah. 

Rumah Ria Ricis Kemasukan Ular (Tribun Trends)

Berkaca dari kejadian di rumah Ria Ricis, memang ular suka ada yang masuk ke rumah. Masuknya ular ke rumah memiliki beberapa arti khusus. Melansir dari beberapa sumber, berikut ini arti ular masuk ke dalam rumah.

Rumah Akan Didatangi Pencuri

Dilansir dari Inibaru, mitos ular masuk ke kamar tidur bisa diartikan sebagai tanda rumah atau kamar akan dimasuki orang atau tamu tak diundang. Tamu tak diundang ini bisa berarti orang jahat atau maling yang ingin mencuri di rumah. Makanya kita diminta waspada untuk mencegah kedatangan pencuri.

Anggota Keluarga Meninggal

Kedatangan ular ke rumah nyatanya bisa dijadikan sebuah tanda bahwa kehilangan bukan hanya soal barang-barang di rumah saja melainkan akan menerima kabar duka cita dengan kehilangan salah satu anggota keluarga yang akan meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"