Rumah Masa Kecil Disorot, Dono Warkop Ternyata Punya Villa Mewah di Bogor

Rumah Masa Kecil Disorot, Dono Warkop Ternyata Punya Villa Mewah di Bogor

Beberapa waktu lalu sempat viral penampakan rumah masa lalu yang pernah ditinggali mendiang Dono Warkop di Delanggu, Klaten, Jawa Tengah. Ternyata Dono pun memiliki sebuah villa mewah di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Villa dengan nama Puri Ario Damar Satrio yang merupakan nama anak-anak Dono, terletak dekat destinasi wisata Cisarua, Puncak. Villa tersebut disewakan kepada masyarakat yang ingin menginap di villa tersebut.

Villa Dono Warkop (99.co)

Dilansir dari 99.co, ukuran villa tersebut sangat luas. Memiliki halaman yang cukup besar. Di gerbang villa terdapat pagar kayu dan gapura di atasnya. Bentuk pagar depan identik dengan budaya Jawa yang kental.

Masuk ke dalam villa langsung terdapat ruangan yang sangat luas. Ruangan tersebut cocok untuk berkumpul dan bersantai dengan orang-orang terdekat di villa. Di ruangan terdapat jendela yang bisa dibuka sebagai ventilasi agar udara sejuk di luar bisa masuk.

Lantai dan beberapa perabotan terbuat dari kayu yang membuat suasana dalam villa terasa sejuk dan nyaman ketika berada di dalam. Di sejumlah ruangan itu juga ada beberapa foto Dono Warkop di dinding sebagai kenangan indah.

Villa Dono di Bogor (Outbond Bogor)

Dari sudut rumah bisa menikmati sunset atau momen matahari tenggelam di ufuk barat di petang hari membuat suasana menjadi syahdu di villa tersebut.

Bila ingin menikmati sungai kecil sambil bermain air, ada fasilitas berupa sungai pribadi di salah satu bagian di pekarangan villa, yang bisa dipakai oleh penyewa villa.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"