Rumah Makan Ini Sediakan Pembalut di Toilet Umum, Awkarin Terharu Tapi Netizen Malah Julid

Rumah Makan Ini Sediakan Pembalut di Toilet Umum, Awkarin Terharu Tapi Netizen Malah Julid
Awkarin (Instagram)

Selebgram Awkarin menemukan hal menarik saat mengunjungi sebuah tempat makan baru-baru ini. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Storynya pada Rabu (9/12/2020) lalu.

Rupanya Awkarin menemukan tempat makan yang di toiletnya menyediakan pembalut dan panty liner nih, gengs. Selebgram cantik ini mengaku baru pertama kali menemukan toilet semacam ini di Indonesia. Hmm, iya juga sih.

Nggak heran bin aneh kalau Awkarin excited dan terharu. Agaknya ia merasa bahwa tempat makan tersebut sangat memperhatikan kebutuhan pengunjung perempuan mereka.

"Gue baru pertama kali banget di Indo ngeliat ada toilet resto atau bar yang nyediain panty liner dan pad (pembalut) di toilet. Seneng banget," tulis Awkarin mengiringi foto toilet yang dimaksud.

Postingan Awkarin di Instagram Story (Instagram)

Unggahan Awkarin ini dibagikan ulang oleh akun gosip @neng_jepret dan mendapat berbagai komentar dari netizen. Mereka mulai menebak-nebak tempat makan yang dimaksud Awkarin.

"Pasti di tempat mewah yang orangnya gak mungkin ada jiwa bungkuser," celetuk seorang warganet sambil memberikan emoji tertawa.

"Kalau orang kaya sih malu bungkus-bungkus gitu neng. Itu kan resto mahal," sambung yang lain.

"Restonya pasti kalangan menengah sampai atas. Di cafe-cafe biasa mana ada," tutur warganet lainnya yang menyertakan emoji sedih.

Di sisi lain, sejumlah warganet menyebutkan bahwa di Indonesia sudah cukup banyak hotel dan restoran yang menyediakan pembalut serta panty liner. Namun, sejauh ini belum diketahui tempat makan mana yang dimaksud oleh Awkarin.

Postingan tersebut juga ramai diperbincangkan di Twitter. Tangkapan layar Instastory Karin Novilda tersebut dibagikan ulang oleh akun @AREAJULID dan tidak kalah mendapat banyak respons dari netter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"