Ruben Onsu Jelaskan Kondisi Kesehatannya: Ada Bercak Darah di Otak

Ruben Onsu Jelaskan Kondisi Kesehatannya: Ada Bercak Darah di Otak

Ruben Onsu baru-baru ini menjelaskan soal kondisi kesehatannya yang kian menurun. Melalui channel YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 28 Juni 2022, Ruben mengatakan jika terdapat bercak darah dalam otraknya sehingga ia harus dirawat di ICU.

"Itu udah lama udah ada eehhh...mau 2 tahunlah ya, ya memang menutupi dari keluarga gitu tapi akhirnya istrikan tau, karena kemarin ketika di ICU di dokter semua diceritakan," kata Ruben Onsu sebelum masuk rumah sakit.

Karena kondisinya itu, Ruben pun harus melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin. Bahkan, ia pernah melakukan transfusi darah ketika dirawat di RS dulu.

Diungkap, jika bukan karena permintaan istrinya, ia juga tak mau melakukan pemeriksaan medis.

Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit karena terdapat bercak darah pada otak (instagram.com)

"Kemarin itukan ketika kita lagi di rumah sakit, pihak rumah sakit ngobrolnya ke pihak keluarga ke istri baru saya cerita lagi, pas kemarin di MRI juga memang ada bercak dibagian otak," cerita presenter Ruben Onsu.

Sarwendah mengatakan jika kondisi kesehatan suaminya sempat naik turun hingga ia harus melakukan transfusi darah.

"Dari kemarin sampe sekarang diakan masih observasi, jadi kemarin pas darahnya turun ini darahnya turun lagi, jadi ya transfusi darah lagi, dirawat, dirawat lagi," kata Sarwendah.

Sarwendah menjelaskan apa saja langkah yang harus diambil Ruben selama masa penyembuhan.

"Transfusi darah dan ada check up lebih lanjut lagi gitu, tapi ya doainlah semoga semuanya lancar, semoga semuanya baik-baik aja terimakasih buat semua perhatiannya, doa-doanya, supportnya ya doain yang terbaik," ucap Sarwendah.

Diketahui, pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan sedang berjuang melawan sakit yang dideritanya.

Diketahui, pasangan tersebut kini memang tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. belu m lama ini, untuk ke sekian kalinya, Ruben juga dilarikan ke rumah sakit karena didapati adanya bercak darah di otak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"