Roy Suryo Tak Tau Jika Lucky Alamsyah Artis, Emang Nggak Pernah Nonton Sinetron?

Roy Suryo Tak Tau Jika Lucky Alamsyah Artis, Emang Nggak Pernah Nonton Sinetron?

Dibalik perseteruan Roy Suryo dan Lucky Alamsyah yang bermula dari jalanan, ternyata Roy mengaku tidak tahu jika pria yang beradu pendapat dengannya di kawasan jalan Pemuda hingga salah satu stasiun televisi di Pulo Gadung, Jakarta Timur adalah artis.

Dilansir dari tayangan Kopi Viral TransTV, Roy baru pertama kali melihat dan bertemu Lucky. Padahal wajah Lucky cukup familiar sebagai artis yang sudah malang-melintang dalam dunia sinetron yang kerap memerankan karakter antagonis.

"Padahal saat itu dia nggak pakai masker, maaf saya nggak tahu kalau artis," jelas Roy. Sementara Roy pun tidak pernah menonton sinetron-sinetron yang dibintangi Lucky selama ini, karena Roy mengaku memang pribadi orang yang tidak pernah tonton sinetron di Indonesia.

Roy Suryo (Detik.com)

Roy sudah membuat laporan kepada Lucky karena aktor berwajah tampan itu diduga melontarkan sindiran di Instagram terkait dugaan penyerempetan yang diduga berawal dari mobil yang ditumpangi Roy. Memang dalam postingan Lucky dia hanya menyebut inisial RS sebagai mantan Menteri dan petinggi partai politik. 

Namun menurut Roy apa yang dilontarkan Lucky di Instagram diduga tidak benar, karena Roy merasa yang menjadi pihak yang diduga dirugikan Lucky. Roy mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terkait beberapa dugaan pelanggaran mulai dari lalu-lintas hingga UU ITE



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"