Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi, Gak Bisa Meramalkan Nasib Sendiri?

Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi, Gak Bisa Meramalkan Nasib Sendiri?

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia artis Indonesia. Salah satu orang yang dianggap indigo, Roy Kiyoshi ditangkap polisi. Dia ditangkap pada Kamis (7/5/2020) karena penyalahgunaan narkoba. Saat ini Roy masih menjalani pemeriksaan oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Roy Kiyoshi terkenal sebagai pembawa acara yang berhubungan dengan spiritual atau kehidupan alam lain. Terkenal indigo, dia juga dipercaya sebagai orang yang bisa meramal dan membantu orang-orang yang ada masalah sama makhluk ghaib.

Roy Kiyoshi (Instagram @roykiyoshi)

Roy juga jadi konsultan spiritual di dunia artis lewat kartu-kartu tarot. Karena penangkapan ini, banyak netizen yang beranggapan kalau dia gak bisa meramalkan penangkapannya sendiri.

Roy ditangkap di kediamannya, tampak memakai kaos putih dan celana panjang. Saat di bawa polisi, dia tampak tetap tersenyum. Polisi yang membawa Roy, sudah menggunakan alat pelindung diri.

Dikutip dari Kompas.com, Kapolres Jakarta Selatan Kombes (Pol) Budi Sartono belum bisa menjelaskan secara detail terkait keterlibatan Roy Kisyoshi atas kasus narkoba tersebut.

Kasat Narkoba Kompol Vivick Tjangkung membenarkan berita tersebut.

Presenter acara spirtual (Instagram @roykiyoshi)

"Iya (benar)," jawab singkat Kompol Vivick Tjangkung melalui sambungan telepon, Kamis (7/5/2020).

Roy Kiyoshi masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan. Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan rilis atas kasus Roy Kiyoshi pada Jumat, 8 Mei 2020.

"Besok aja rilisnya siang, jamnya tunggu pak Kapolres," ungkap Vivick Lagi.

Rekan kerja dan kuasa hukum Roy Henry Indraguna ungkap sosok Roy Kiyoshi yang sesungguhnya. Meski belum bisa berkomunikasi dengan Roy, tapi dia yakin kliennya gak pakai narkoba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"