Robert Downey Jadi Bintang Iklan Ponsel OnePlus

Robert Downey Jadi Bintang Iklan Ponsel OnePlus

Kerja sama antara Robert Downey, OnePlus, dan satu perusahaan lagi akan hadir dengan unggahan foto sang Iron Man dalam akun sosmed yang berbasis di Cina.

Melalui akun resmi YouTube mereka, OnePlus pernah melakukan demo yang unik untuk mempromosikan ponsel mereka, OnePlus 7. Demo tersebut memperlihatkan ketahanan dan kekuatan kamera pop-up ponsel ini dengan mengangkat balok semen seberat 22 kg. 

Namun hal ini bukan sekedar promosi yang direncanakan oleh perusahaan untuk ponsel baru tersebut. Perusahaan telah bekerja sama dengan salah satu pesohor Hollywood paling moncer tahun ini. Ia adalah sang Iron Man.

Robert Downey, Jr. (yukle.mobi)

Robert Downey, Jr. berbagi foto dirinya memegang 7 Pro dan berdiri di depan McLaren di halaman Weibo-nya. "Senang bekerja dengan merek teknologi yang bisa saya ikuti," tulisnya.

Ini bukan pertama kalinya Downey menjadi bintang sponsor sebuah merek telepon. Dia muncul dalam kampanye iklan global yang bernilai miliaran dolar untuk HTC sekitar tahun 2013. Dari promosi ini, dia dilaporkan menghasilkan $ 12 juta. 

Sejak itu, popularitas Downey semakin meningkat. Peran utamanya dalam film-film Avengers tentu membuatnya sangat dikagumi, tak lepas pula di seluruh kawasan Asia. Dilansir dari The Verge, iklan OnePlus dengan Downey ini akan ditayangkan di Asia.

Robert Downey membawa ponsel OnePlus 7 (engadget.com)

Dan untuk McLaren, OnePlus sebelumnya sempat bekerja sama dengan pembuat mobil pada edisi OnePlus 6T McLaren. Apakah nantinya akan ada penggabungan antara OnePlus-Downey-McLaren berdasarkan gambar ini?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"