Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Reaksi Keluarga Soal Pacaran Beda Agama Dengan Mahalini

Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Reaksi Keluarga Soal Pacaran Beda Agama Dengan Mahalini

Rizky Febian baru-baru ini membahas tentang hubungan beda agama yang terjalin antara dirinya dengan sang pujaan hati, Mahalini. Penyanyi yang disapa Iky itu juga mengungkap tentang reaksi keluarga mereka terhadap hubungan tersebut.

Diketahui sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini sudah melangsungkan pesta pertunangan pada 7 Mei 2023. Keduanya pun disebut-sebut akan segera melangsungkan pernikahan. Namun hubungan mereka sempat menuai kontroversi.

Hal ini karena Iky dan Mahalini yang berbeda agama. Semua orang tahu bahwa Rizky Febian beragama Islam sementara Mahalini beragama Hindu. Seiring dengan ini, banyak netizen yang mengira Mahalini sudah menjadi mualaf.

Sampai akhirnya, Rizky Febian memberikan penjelasan terkait ini saat hadir sebagai bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier. Pada sang host, Praz Teguh, Iky tidak menampik kalau agama merupakan masalah yang sensitif.

Pesta Pertunangan Rizky Febian Dan Mahalini (Berbagai Sumber)

Namun, pria 25 tahun itu mengaku tidak pernah memaksa pasangannya. Rizky Febian juga menerangkan bahwa dirinya dan Mahalini sudah sejak awal membahas tentang masalah perbedaan keyakinan di antara mereka.

"Sebenarnya kalau untuk masalah itu kan sangat sensitif buat diri kita dan masih tabu gitu maksudnya. Nah, jadi kebetulan gue itu senangnya sama Lini itu dari awal kita sudah membicarakan bahwa, 'kita ingat nih kita jalanin, tapi kita kan benteng begitu tinggi ini nih'," ungkap Rizky Febian.

"Cuma Alhamdulillah-nya, dengan berjalannya waktu gue lihatin keseriusan gue ke dia, dan gue adalah tipikal orang yang tidak pernah memaksakan pasangan gue untuk ngikut ke gue atau apa segala macam karena sangat sensitif untuk hal itu," imbuhnya.

Maka dari itu, kini Iky dan Mahalini memilih untuk fokus dalam menjalani hidup mereka. Keduanya percaya kalau Tuhan sudah mengatur semua hal yang akan terjadi pada umat-Nya. Maka dari itu, kakak dari Putri Delina itu pasrah pada ketetapan Tuhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"