Rizky Billar Umumkan Hubungan Dengan Lesti? Dinar Candy berani Buka Bra

Rizky Billar Umumkan Hubungan Dengan Lesti? Dinar Candy berani Buka Bra

Sedang heboh nih pemberitaan hari kemarin 13 Oktober 2020 gengs. Kenapa emang? Soalnya Rizki Billar menjawab sudah rasa penasaran netizen. 

Tak cuma itu doang, nampaknya Disk Jokey Dinar Candy yang berani buka bra. OMG! Jelas dong kedua hal itu jadi pemberitaan terbesar minggu ini....

Rizki Billar dan lesti(suara.com)

Dilansir dari Jagodangdut.com, Rizky Billar juga dikabarkan sakit. Hal itu terlihat dari insta story yang diunggahnya di Instagram. Begini selengkapnya.

Belum lama ini pesinetron Rizky Billar diketahui tengah dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya drop lantaran aktivitas yang terlalu padat. Rizky Billar drop saat menjadi host dalam acara televisi bersama Raffi Ahmad dan Gilang Dirga.

"Yang bertanya-tanya kemana Rizky Billar, badannya kurang fit, tadi dibawa ke rumah sakit, semoga lekas sembuh dan besok bisa bersama kita lagi," ujar Raffi Ahmad di atas panggung.

Tak berselang lama, pesinetron Topeng Kaca ini tampak membeberkan kondisinya di Insta Story Instagramnya. Menariknya ia juga terlihat menyebut Lesti adalah kekasihnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"