Rio Reifan Ditangkap Lagi, Ini Barang Bukti Narkoba yang Diamankan di Rumahnya

Rio Reifan Ditangkap Lagi, Ini Barang Bukti Narkoba yang Diamankan di Rumahnya

Pemain sinetron Rio Reifan untuk kelima kalinya diamankan polisi. Rio Reifan ditangkap karena dugaan kasus narkoba. Rio Reifan sebelumnya sudah pernah empat kali ditangkap dan dipenjara karena kasus yang narkoba. 

Ditresknarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Rio di kediamannya. Saat diamankan, Rio sedang tidak memakai narkoba.Namun polisi langsung melakukan penggeledehan dan ditemukan beberapa barang bukti narkoba.

Beberapa barang bukti antara lain tiga paket kecil sabu hingga 12 pil alprazolam. Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan kepada wartawan jika barang bukti yang ditemukan adalah barang jenis psikotropika. Ia juga mengatakan polisi sudah melakukan tes urine kepada Rio dan hasilnya positif.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba (detiknews)

Saat berita ini ditulis, polisi masih terus meminta keterangan kepada Rio terkait keterlibatan dalam kasus narkoba termasuk dari mana ia mendapatkan barang-barang tersebut. Rio juga akan melakukan cek kesehatan. Untuk sementara Rio sudah berstatus sebagai tersangka.

Seperti diketahui penangkapan Rio adalah yang kelima. Sebelumnya Rio pernah berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan narkotika. Ia pertama kali ditangkap pada tahun 2015. Setelah bebas ia kemudian memakai narkoba lagi pada tahun 2017. 

Tak belajar dari kesalahan Rio ditangkap polisi lagi pada tahun 2019 dan yang keempat kalinya pada tahun 2021 lalu. Dari rangkaian kasus tersebut Rio dua tahun sekali ditangkap polisi karena kesalahan yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"