Nestapa Hidup Rio Reifan: Rumah Tangga Berantakan, Ditinggal Mantan Istri Nikah, dan Ditangkap Lagi karena Kasus Dugaan Narkoba

Nestapa Hidup Rio Reifan: Rumah Tangga Berantakan, Ditinggal Mantan Istri Nikah, dan Ditangkap Lagi karena Kasus Dugaan Narkoba

Rio Reifan diamankan Polisi karena diduga konsumsi narkoba jenis sabu. Kasus yang menimpa pemain sinetron ini bukan yang pertama bagi Rio Reifan, mengingat sudah 4 kali Rio Reifan terkena masalah yang sama. Apakah kondisi ini lantaran Rio Reifan frustasi memiliki beban hidup yang besar?

Rio menikah dengan Henny Mona pada 18 Agustus 2018. Rio dan Henny menikah setelah tersangkut kasus narkoba yang kedua kalinya.

Kehadiran Henny membuat Rio bangkit dari keterpurukan. Sayangnya setahun menikah, Rio jatuh ke lubang yang sama. Ia kembali ditangkap Polisi karena narkoba pada 2019.

Rio Reifan dan Henny Mona (Tribunnews.com)

Henny sebenarnya sabar mendampingi Rio. Namun hubungan mereka semakin renggang. Rio menduga selama dirinya berada di tahanan, sang istri memiliki hubungan dengan pria lain. Rio pun menalak cerai Henny di Pengadilan Agama Bekasi. Jalani sidang beberapa kali, Rio dan Henny resmi bercerai. 

Setelah bercerai justru kondisi Rio makin tak jelas. Tak kembali aktif sebagai artis, Rio malah semakin terpuruk lantaran ditinggal nikah oleh Henny yang kini menjadi istri Sandy Tumiwa. Diduga tak suka melihat Henny dan Sandy bahagia, Rio malah melaporkan Henny ke Polisi karena dirinya merasa diduga jadi korban fitnah dari Henny. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"