Rio Dewanto Takjub Lihat Anaknya Baru 4 Tahun Sudah Jadi YouTuber, Gini Sikapnya Kalau Salma Tertarik Jadi Artis

Rio Dewanto Takjub Lihat Anaknya Baru 4 Tahun Sudah Jadi YouTuber, Gini Sikapnya Kalau Salma Tertarik Jadi Artis

Rio Dewanto mengaku dibuat takjub dengan perkembangan putri semata wayangnya, Salma Jihane Putri Dewanto. Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 4 tahun, bocah yang akrab disapa Salma itu sudah terlihat memiliki ketertarikan di dunia seni seperti kedua orangtuanya.

Rio menceritakan saat Salma meminta untuk membangun kanal YouTube -nya sendiri kepada sang ibu, Atiqah Hasiholan . Sebagai orangtua, Rio Dewanto dan Atiqah pun menuruti keinginan buah hatinya tersebut.

Foto: Rio Dewanto dan Anak (YouTube/Salma Jihane)

“Keliatannya dia punya ketertarikan di dunia seni. Dia minta dibuatkan YouTube channel sendiri. Kalau saya sih kenapa enggak, kalau dia yang mau sebisa mungkin kami sebagai orangtua support,” ujar Rio Dewanto yang ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Maret 2022.

Aktor 34 tahun ini pun dibuat takjub saat melihat kemampuan sang anak pertama kali menjalani proses syuting untuk YouTube-nya. Salma Jihane tidak terlihat memiliki kesulitan. Bahkan tanpa diarahkan, dia sudah memiliki kepercayaan diri yang baik. Rio pun tidak mau mengatur aktivitas putrinya tersebut.

“Hari pertama syuting saya lihat dia luar biasa karena enggak di-direct, tapi udah punya kemampuan. Public speaking-nya meskipun susunan katanya masih berantakan, tapi dia udah pede dan bisa eksplor sendiri. Saya enggak mau mengatur dia, karena kan ini kehidupan dan keseruan dia. Saya cuman arahin aja agar lebih eksplor,” sambungnya.

Rio Dewanto menegaskan kalau dirinya dan sang istri akan sebisa mungkin terus memberikan dukungan dan mengarahkan putrinya sebaik-baiknya. Termasuk jika sang putri kelak tertarik untuk terjun di dunia hiburan mengikuti jejak mereka sebagai artis. Rio mengaku tidak masalah apapun keputusan Salma nantinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"