Rindu Itu Berat, Aisyah Aqilah Ungkap Kerinduannya pada Jeff Smith di Penjara

Rindu Itu Berat, Aisyah Aqilah Ungkap Kerinduannya pada Jeff Smith di Penjara

Aisyah Aqilah mengaku dirinya menjadi kekasih Jeff Smith. Saat ini Jeff tengah mendekam di tahanan setelah tersandung kasus dugaan konsumsi narkoba. Kasus hukum yang menimpa Jeff tentu mendatangkan kesedihan bagi Aisyah. Namun bukan berarti dia akan meninggalkan Jeff.

Dilansir dari YouTube NRM Entertainment, Aisyah ungkap kerinduannya karena lebih dari sebulan tak bisa bertemu dengan Jeff.

"Aku kangen banget sama Jeff," kata Aisyah sambil menangis. Aisyah memang tak membahas soal kejadian yang menimpa Jeff, dia mencurahkan isi hatinya saat menceritakan sosok Jeff.

"Jeff itu pekerja keras meskipun keras kepala, tapi dia anak baik, baik sekali. Dia tahu memperlakukan orang seperti apa, termasuk memperlakukan perempuan, udah kayak ratu rasanya,"ujar Aisyah.

Aisyah Aqilah (YouTube NRM Entertainment)

Meski baru pacaran singkat namun Jeff sudah kenal dengan orangtua Aisyah. Saat ibu Aisyah ulang tahun, Jeff datang membawa bunga. "Mama senang banget waktu ulang tahun Jeff datang, awalnya dia sempat mau kerjain mama bilang nggak bisa datang, ternyata datang,"kenang Aisyah.

Selain dekat dengan ibu Aisyah, Jeff juga berusaha kenal dengan ayah Aisyah. Suatu hari Aisyah sedang lakukan video call dengan ayahnya, Jeff tiba-tiba mendekat dan mengatakan dirinya ingin berkenalan dan komunikasi dengan ayah Aisyah. Meksi sebentar akhirnya ayah Aisyah dan Jeff akhirnya bisa saling kenal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"