Rima Melati Meninggal Dunia, Kondisi Kesehatannya Menurun Setelah Ditinggal Pergi Suaminya

Rima Melati Meninggal Dunia, Kondisi Kesehatannya Menurun Setelah Ditinggal Pergi Suaminya

Rima Melati meninggal dunia  pada Kamis (23/6) sekitar pukul 15.14 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Aktris senior ini meninggal dunia dalam usia 84 tahun. Kepergian Rima  pertama kali diberitakan oleh menantunya, Marisa Tumbuan melalui unggahan di Instagram.

“Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, Ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan,” tulis Marisa.

Salah satu anak Rima bernama Hanneke Adinda Tumbuan. Kabarnya saat ini Hanneke alias Keke sedang tidak berada di Indonesia melainkan di luar negeri bersama suaminya yang merupakan seorang seniman.

Rima Melati Meninggal Dunia (Kumparan)

Melansir dari Instagram @thesecretagentsjkt, Keke dan suaminya Indra Ameng sedang berada di kawasan Eropa. Seperti diketahui beberapa waktu lalu Keke dan Indra memang sedang mengikuti pameran dan pertunjukan musik dengan membawa beberapa seniman dan musisi asal Indonesia.

Kemungkinan Keke yang berada di luar negeri sudah mendapatkan informasi bahwa sang ibu meninggal dunia. Namun belum diketahui kapan Keke akan kembali ke Indonesia untuk melihat jenazah sang ibu.

Rima memang sudah lama menjalani perawatan di rumah sakit. Aktris Widyawati sempat menjenguk Rima di rumah sakit dan melihat kondisi sahabatnya. Rima memang menderita sakit dekubitus yang semakin memprihatinkan kondisinya. “Itu karena dekubitus jadi luka yang dibelakang yang biasanya terjadi kalau kita terlalu lama tidur itu yang membuat luka,” kata Widyawati dilansir dari SINDOnews.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"