Rieta Amilia Gugat Cerai Suami, Adik Nagita Slavina Beri Pesan yang Menyentuh Hati

Rieta Amilia Gugat Cerai Suami, Adik Nagita Slavina Beri Pesan yang Menyentuh Hati

Rieta Amilia cerai  dengan Basuki Widajaja. Gugatan itu dilayangkan melalui kuasa hukum ibu Nagita Slavina di Pengadilan Agama pada bulan Maret 2022 lalu. Caca Tengker adik Nagita Slavina sekaligus anak nomor dua Rieta memberikan pesan menyentuh kepada ibunya.

Dilansir dari akun Instagram @cacatengker, ibu dua anak ini mengunggah foto dirinya saat masih kecil bersama dengan Rieta. Foto hitam putih tersebut menunjukan rasa kedekatan ibu dan anak sejak kecil. “Foto ini udah lebih dari 20 tahun diambilnya. Udah dari 1/3 umur Mama sekarang,” tulis Caca membuka percakapan.

Caca sempat meminta maaf kepada Rieta karena belum pernah mengatakan bagaimana rasa bangganya memiliki ibu yang tegar dan kuat dalam jalani kehidupan. “Maaf kalo selama ini cara jarang nyampein ke Mama bahwa Caca ga pernah berhenti bangga jadi anaknya Mama,” tambahnya.

Rieta Amilia Gugat Cerai Suami, Adik Nagita Slavina Beri Pesan yang Menyentuh Hati (Instagram @cacatengker)

Caca mengucapkan terima kasih karena Rieta sudah sangat membantu Caca dan keluarganya selama ini. “Terima kasih juga segala kekurangan yang bisa jadi pelajaran. Dan terima kasih untuk segala kecukupan yang udah Mama perjuangan. Love you Ma,” tulis Caca di penutup kalimat.

Rieta pun sekejap langsung membalas pesan putrinya. “Mama juga selalu bangga kepada anak-anak mama. Terim akasih Sudah menjadi anak yang bisa menerima kelebihan dan kekurangan mama. Love you forever,” tulis Rieta.

Perceraian Rieta dengan Basuki adalah kali kedua untuknya. Sebelumnya Rieta pernah menikah dengan Gideon Tengker namun berpisah. Dari pernikahan Rieta dengan Gideon melahirkan dua anak perempuan yakni Nagita dan Caca.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"