Ridho Ilahi, Raja FTV Ditangkap Karena Narkoba Ternyata Juga Pernah Ngamar Sama Selebgram

Ridho Ilahi, Raja FTV Ditangkap Karena Narkoba Ternyata Juga Pernah Ngamar Sama Selebgram

Satu lagi artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba gengs. Kali ini artis yang biasa main FTV, Ridho Ilahi di bawa oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakbar.

"Ya benar saat ini RI sudah kami amankan dan kami masih melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolres Metro Jakbar Kombes Audie S Latuheru.

Ridho ditangkap di rumahnya bersama driver di  Cibubur pada Sabtu (27/6) malam. Penangkapan dilakukan oleh Tim Unit 1 Satuan Narkoba di bawah pimpinan AKP Arif Purnama Oktora.

Penangkapan Ridho Ilahi dilakukan setelah mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkotika di rumahnya. Ditemukan narkoba jenis sabu. Diduga Ridho telah mengkonsumsi sabu di rumahnya.

Artis FTV Ridho Ilahi ditangkap polisi (Instagram @ridhoilahireal)

"Saat dilakukan penggeledahan, anggota kami menemukan narkoba yang diduga jenis sabu," kata Kasat Narkoba Polres Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar. Ada sekitar nol koma gram sabu ditemukan.

"Mau diperiksa kesehatan dulu," kata Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora dikutip dari detik.com.

Saat ini, sang artis sedang menjalani tes urine, rambut, dan darah untuk memastikan apakah Ridho Illahi positif narkoba atau tidak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"