Ricky Cuaca Dituding Pakai Narkoba karena Tubuhnya Kurus, Berikan Klarifikasi

Ricky Cuaca Dituding Pakai Narkoba karena Tubuhnya Kurus, Berikan Klarifikasi

Ricky Cuaca geram membaca komentar netizen di Instagram. Pria yang akrab disapa Ricu ini disebut menggunakan narkoba untuk mengubah bentuk badannya menjadi kurus. Padahal artis dan juga pemain sinetron ini memutuskan untuk diet sehat demi mendapatkan tubuh yang diinginkan.

Dulunya pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memiliki berat 140 kilogram. Namun ia memutuskan berubah dengan mengubah pola hidup yang  lebih sehat, mulai dari menjaga pola dan porsi makanan hingga olahraga.

Tapi ada saja komentar negatif yang diduga mencemarkan nama baik Ricu. Ricu dituding memakai narkoba oleh warganet hingga badannya bisa kurus. Dari narkoboy bisa kurus gitu kak,"kata seorang warganet. "Berarti pakai narkoboy bisa kurus ya?,"tanya warganet lain.  "Bisa tapi kurusnya jadi nggak sehat," timpal warganet lain.

Ricky Cuaca Dituding Pakai Narkoba (Tabloidbintang.com)

Tak terima disebut memakai narkoba, tentu Ricu memberikan klarifikasi. Ia pun masih sabar dan tak mau membawa masalah ini ke pihak berwajib. Ia memilih memberikan pernyataan di Instagram. "Netizen aku kadang cape loh dengar omongan kalian yang sok tahu tentang aku. Aku tuh sebenarnya mencoba cuek aja cuma ai kan manusia juga, dinilai atau dikomen brutal sama kalian enek juga lama-lama. Aku begini tuh capek loh!," tulis Ricu.

Ricu masih berusaha berpikir positif. Menurutnya apa yang dilakukan Ricu untuk menguruskan badan bukan semata-mata hanya untuk dirinya saja tapi dia mau memberikan inspirasi kepada orang lain yang memiliki tubuh gemuk sepertinya dulu. "Setidaknya aku mau jadi motivasi buat kalian yang punya masalah kaya aku dulu," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"