Ria Ricis Sindir “Ngemis” ke Suami, Ini Sumber Penghasilan Teuku Ryan

Ria Ricis Sindir “Ngemis” ke Suami, Ini Sumber Penghasilan Teuku Ryan

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan digosipkan memanas. Kali ini diduga permasalahan keduanya dipicu oleh masalah ekonomi. Hal itu terungkap ketika suami Ria Ricis diduga disindir oleh istrinya sendiri lewat unggahan di TikTok. 

Hal itu bermula ketika sebuah postingan video TikTok seorang warganet tentang keuangan keluarga. “Tetap minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pake uangmu. Kecuali suamimu memang gak mampu menafkahi. Tapi, kalo suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami,” tulis dalam video tersebut.

“Yang penting minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri. Tapi, jangan lupa jalankan kewajiban sebagai istri ya,” tambah keterangan dalam video. Tiba-tiba akun Ria Ricis menanggapi dan menuliskan di kolom komentar. Komentar itu diduga menyindir Ryan sang suami. “Ya harusnya sebagai suami tahu dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami ya,” tulis TikTok Ria Ricis.

Ria Ricis (Serambinews.com)

Sejak menikah dengan Ria Ricis memang Ryan kerap dipandang sebelah mata. Penghasilannya dianggap kalah dari Ricis yang merupakan artis terkenal dan seorag YouTuber. Padahal Ryan diketahui memiliki beberapa sumber penghasilan, seperti usaha properti. Ryan memiliki 2 rumah yang dikontrakan dan 4 kamar kos yang disewakan, semuanya ada di Aceh.

Selain itu Ryan juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari kerja sama sebagai endorsement beberapa produk dan brand ambassador. Ryan juga sempat menjalani syuting sinetron dan mendapat honor dari pekerjaannya sebagai aktor. Kakak ipar Ryan, Oki Setiana Dewi pernah memberikan klarifikasi soal penghasilan Ryan. 

Kepada wartawan beberapa waktu lalu, kakak Ricis ini mengatakan adik iparnya punya pekerjaan yang jelas. Selain punya bisnis dalam bidang properti, ia memiliki bisnis dalam bidang clothing atau fashion yangd ijual online. “Jauh sebelum menikah dengan Ricis. Ada bisnis clothing juga dan beberapa bisnis yang saya nggak paham,” kata Oki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"