Ria Ricis Nangis di Depan Ka’bah, Keluarga Angkat Bicara

Ria Ricis Nangis di Depan Ka’bah, Keluarga Angkat Bicara

Ria Ricis menangis di depan Ka’bah saat sedang umrah. Momen itu lantas menjadi viral karena bersamaan dengan isu perpisahan dirinya dengan sang suami, Teuku Ryan. Oki Setiana Dewi selaku kakak Ria Ricis langsung memberikan klarifikasi. Apa kata sang kakak menyangkut isu perpisahan adiknya?

Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta, Oki mengatakan bahwa adiknya menangis di Ka’bah bukan soal perceraian dengan Teuku Ryan. “Semua orang kalau di depan Ka’bah pasti nangis,” ujar Oki dikutip dari InsertLive. Oki juga meminta publik mendoakan supaya umrah adiknya lancar.

Terkait isu perceraian Ricis dengan Ryan, Oki tidak mau memberikan tanggapan. Oki hanya meminta doa agar rumah tangga mereka tetap bahagia. “Tanya langsung kepada mereka ya,” tambah Oki.

Ria Ricis (KOMPAS.tv)

Beberapa kali rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan digosipkan berakhir. Mulai dari isu kedekatan suaminya dengan wanita cantik dan soal nafkah yang kabarnya dipermasalahkan Ricis sebagai istri. 

Hal itu bermula ketika sebuah postingan video TikTok seorang warganet tentang keuangan keluarga. “Tetap minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pake uangmu. Kecuali suamimu memang gak mampu menafkahi. Tapi, kalo suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami,” tulis dalam video tersebut.

“Yang penting minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri. Tapi, jangan lupa jalankan kewajiban sebagai istri ya,” tambah keterangan dalam video. Tiba-tiba akun Ria Ricis menanggapi dan menuliskan di kolom komentar. 

Komentar itu diduga menyindir Ryan sang suami. “Ya harusnya sebagai suami tahu dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami ya,” tulis TikTok Ria Ricis yang langsung dapat perhatian warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"