Beda Dari Teuku Ryan! Ria Ricis Justru Bongkar Tabiat Suami, Ngaku Dicuekin Sejak Awal Hamil

Beda Dari Teuku Ryan! Ria Ricis Justru Bongkar Tabiat Suami, Ngaku Dicuekin Sejak Awal Hamil

Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya memberikan komentar tentang isu keretakan rumah tangga mereka. Diketahui sebelumnya, belakangan pernikahan Ricis dan Ryan diterpa rumor perpisahan. Hal ini setelah keduanya sudah tidak lagi terlihat bersama.

Terbaru, Ria Ricis bahkan menghapus foto Teuku Ryan di channel YouTube-nya. Di tengah isu tersebut, Teuku Ryan pun muncul dan memberikan komentar yang menyiratkan jika dirinya tidak ingin berpisah dari YouTuber bernama asli Ria Yunita tersebut.

Hal ini terlihat dari komentar yang ditinggalkan Ryan di kolom komentar dalam sebuah postingan TikTok yang membahas rumah tangganya dengan Ria Ricis. Di mana, netizen tersebut terlihat menyayangkan keputusan Teuku Ryan dan Ricis untuk berpisah.

Komentar Teuku Ryan dan Ria Ricis Soal Perpisahan (Instagram)

"Artis kalau mau pisah kenapa nggak mikir sama anak ya #teukuryanriaricis #teukuryan #riaricis #artist #indonesian #fypp #moana," begitu itu yang ditulis akun TikTok @mamatanisya12 yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Postingan itu pun ditanggapi oleh Teuku Ryan. Pria memiliki nama asli Teuku Rushariandi itu menegaskan tidak ada yang ingin berpisah di antara mereka. "Ga ada yang mau pisah," ungkap Teuku Ryan sambil menyematkan emoticon tersenyum.

Tak disangka, Ria Ricis juga terlihat meninggalkan komentar di postingan tersebut. Namun sayangnya, komentar yang disampaikan Ria Ricis justru berbeda dengan Teuku Ryan. Adik dari Oki Setiana Dewi itu bak mengisyaratkan rumah tangganya tidak dalam keadaan baik-baik saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"