Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Terungkap Sang YouTuber Juga Tuntut 3 Hal Ini

Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Terungkap Sang YouTuber Juga Tuntut 3 Hal Ini

Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Gugatan ini dilaporkan sudah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan melalui sistem e-court. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan.

"Untuk nama tersebut, namanya sudah mendaftar di Kepaniteraan PA Jaksel tanggal 30 Januari 2024 sore hari atas nama Ria Yunita melawan Teuku Ryan. Sudah terdaftar secara ecourt nomer perkara 547.Pdtg. 2024 PA.JS," ujar Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 31 Januari 2024.

Lebih lanjut, Taslimah juga mengungkap alasan perceraian mereka. Akan tetapi, Taslimah tak bisa menyampaikan alasan itu secara spesifik. Hal ini karena penyebab perpisahan mereka belum dicantumkan secara detail dalam gugatan.

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan (Instagram)

Namun Taslimah menjelaskan pengugat, yakni Ria Ricis membutuhkan pengasuhan sekaligus biaya hidup sang buah hati mereka. Taslimah juga menerangkan bahwa ada suatu kejadian yang tidak seharusnya terjadi di dalam rumah tangga mereka.

"Alasan yg diajukan bahwa keduanya telah menikah, telah dikaruniai anak sehingga anak itu memerlukan pengasuhan, memerlukan biaya hidup untuk pengasuhan, itu alasannya. Anak itu memerlukan bimbingan, pengasuhan, pengayoman dan lain sebagainya," ungkap Taslimah.

"Alasan secara lainnya secara spesifik memang ada tapi masih secara global, belum secara spesifik diajukan di sini. Intinya mah bahwa antara penggugat dan tergugat itu telah terikat dalam perkawinan, dalam perkawinan tersebut terjadi peristiwa karena tidak secara spesifik di cantumkan dalam gugatan," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"