Ria Ricis Diisukan Gugat Cerai Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Bongkar Fakta Rumah Tangga Sang Adik

Ria Ricis Diisukan Gugat Cerai Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Bongkar Fakta Rumah Tangga Sang Adik

Rumah tangga Ria Ricis diterpa kabar perpisahan. Ria Ricis diisukan gugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Rumor ini mencuat setelah YouTuber 27 tahun itu mengunggah 11 poin penyebab rumah tangga retak di Instastory-nya yang diduga sindiran untuk suaminya. 

Terkait hal ini, kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi angkat bicara. Awalnya, Oki berusaha menghindari pertanyaan tentang rumah tangga adiknya. Namun dia akhirnya berkata kalau pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam keadaan baik.

"Gak tau, emang ada heboh-heboh apa? Perasaan baik-baik saja. Saya juga gak tahu kenapa. Ya Allah, kayaknya apa pun bisa jadi rame ya,” kata Oki Setiana Dewi sembari tertawa, dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 11 April 2023.

Oki Setiana Dewi Soal Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan (YouTube)

Lebih lanjut, pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu menegaskan bahwa adik dan iparnya itu datang bersama dengan anak mereka dalam acara buka bersama yang digelarnya. Oki menyebut kalau komunikasinya dengan sang adik berjalan dengan baik.

"Saya gak tahu apa-apa. Tapi yang saya tahu gak ada apa-apa, baik-baik aja. Hari ini mereka juga datang seperti biasa gak ada apa-apa. Kemarin-kemarin kita juga komunikasi di grup keluarga biasa-biasa aja gitu," imbuhnya.

Saat ditanya apakah Ria Ricis pernah bercerita tentang rumah tangga kepada kakak-kakaknya, Oki tidak memberikan jawaban yang pasti. Ustazah 34 tahun ini hanya menegaskan bahwa dirinya tidak tahu apa pun soal gosip yang berkembang mengenai Ricis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"