Ria Ricis Bakal Sidang Cerai dengan Teuku Ryan Hari Ini

Ria Ricis Bakal Sidang Cerai dengan Teuku  Ryan Hari Ini

Sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan akan dilangsungkan pada hari ini, Kamis (2/5) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ria Ricis pun mengaku jika ia telah menyiapkan mental untuk mendengarkan sidang cerai dari hakim. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Hendra  Siregar.

"Ya secara mental dengan dia mengajukan berarti dia sudah siap ya harusnya," kata Hendra K Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Ria Ricis dan Teukur Ryan (via instagram)

Sebelumnya, ia mengajukan 3 hal dalam gugatannya yaitu cerai, hak asuh anak dan hak nafkah. Kini, Ria Ricis menunggu putusan hakim agar gugatannya itu diterima.

"Sudah itu, sudah kami sampaikan semua. Ya nanti tinggal nunggu di putusan aja apa hasil dari majelis," tutur Hendra K Siregar.

Di sisi lain, serangkain sidang cerai sudah dilalui oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai dari mediasi, pembuktian dan saksi, serta kesimpulan.

Selama proses tersebut, Ryan selalu berusaha untuk membatalkan perceraiannya dengan Ria Ricis. Tapi sayang, Ria Ricis tak mau mengubah keputusannya untuk berpisah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"