Reza Artamevia Ajak Zahwa dan Aaliyah Nyekar ke Makam Adjie Massaid

Reza Artamevia Ajak Zahwa dan Aaliyah Nyekar ke Makam Adjie Massaid

Reza Artamevia sudah sekitar sebulan menghirup udara bebas setelah menyelesaikan masa hukuman jalani rehabilitasi dalam kasus narkoba. Kini Reza sudah bisa berkumpul lagi dengan kedua putrinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Salah satu aktivitas yang mereka lakukan adalah datang ke TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan yang merupakan lokasi makam Adjie Massaid. Reza yang merupakan mantan istri Adjie datang untuk berdoa dan berziarah di pusara mantan suami.

Kebetulan mereka datang tepat ditanggal 7 Agustus 2021 silam. 7 Agustus merupakan hari lahir Adjie. Kedatangan Reza bersama Zahwa dan Aaliyah ke makam Adjie diunggah di Instagram @rezaartamevia. "Me, Adjie and our daughters. Selamat hari kelahiran ya ji, may You rest in peace, we love you always," seru Reza yang saat datang kenakan kerudung putih.

Reza Artamevia di Makam Adjie Massaid (Instagram @rezaartamevia)

Pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas ini juga menunjukan foto kenangan ketika masih menjadi istri Adjie. Dalam foto itu Adjie dan Reza  memangku Zahwa dan Aaliyah ketika anak remaja ini masih kecil.

Beberapa netizen dari kalangan artis juga mengucapkan doa dan harapan untuk mendiang Adjie yang meninggal pada 5 Februari 2011 usai bermain sepak bola, beberapa jam sebelum menghembuskan nafas terakhir. "Al Fatihah untuk almarhum Adjie,"tulis penyanyi Vina Panduwinata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"