Reza Arap Pernah Mati Suri Selama 12 Jam, Apa yang Dirasakannya?

Reza Arap Pernah Mati Suri Selama 12 Jam, Apa yang Dirasakannya?

Reza Arap member Weird Genius ternyata pernah alami  mati suri. Ia alami mati suri selama 12 jam ketika masih berusia 9 tahun. Saat itu kondisi kesehatan Reza melemah hingga membuat jantungnya berhenti berdetak untuk sementara waktu.

Dikutip dari Intip Seleb, Reza memang terlahir secara prematur dalam usia kandungan 7 bulan. Disinyalir bayi yang lahir prematur beberapa organ tubuh belum terbentuk dengan sempurna sehingga tidak berfungsi dengan baik di kemudian hari. "Secara jantung saya itu lemah," katanya.

Saat berusia 9 tahun Reza terkena sakit demam berdarah dan komplikasi penyakit lain menyebabkan organ jantungnya ikut bermasalah. "Lambung saya bermasalah karena muntah-muntah terus, tekanan darah rendah," kenang suami dari Wendy Walters.

Reza Arap (Suara.com)

Reza pun sempat menghembuskan nafas terakhir dan dikira meninggal dunia. Kemudian dia dibawa ke kamar jenazah untuk sementara waktu. Reza kemudian bangun setelah 12 jam dinyatakan meninggal. Ia kaget ketika bangun dia sudah berada di kamar jenazah. "Sebelumnya aku manggil dulu, aku dimana? "kata Reza.

Orang pertama yang dia lihat ada sang ibu yang setia menunguinya. Tentu awalnya ibu Reza terkejut namun akhirnya memanggil dokter untuk menanyakan keanehan yang terjadi pada Reza.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"