Revina VT Siapkan 4 Pengacara Buat Lawan Dedy Susanto di Pengadilan

Revina VT Siapkan 4 Pengacara Buat Lawan Dedy Susanto di Pengadilan

Perseteruan antara selebgram Revina VT dan Dedy Susanto belom kelar ternyata. Sebaliknya, situasinya malah jadi tambah panjang nih. 

Ya, semua ini akan berlanjut ke ranah hukum. Seolah-olah gak ada ampun buat Dedy Susanto, Revina VT pun menggandeng empat kuasa hukum. Padahal, Revina lagi menjalani perawatan di rumah sakit.

Revina VT (Instagram @revinavt)

Hal ini diumumkan sendiri oleh Revina lewat akun Instagram-nya. Doi mengunggah foto surat kuasa berikut empat nama yang akan mendampinginya.

Thank you @rio_ramabaskara selalu lawyer gue yang mewakili gue, karena kondisi gue sangat nggak memungkinkan untuk keluar dari rumah sakit, masih berkutat dengan selang transfusi dan infus. Btw, yang kemarin ngedesak mulu nyuruh ke ranah hukum dan bilang gue pansos sama nyari spotlight, sini ba******** sinii," tulis Revina VT dalam keterangan fotonya.

Seteru antara dua selebgram ini bermula dari perdebatan tentang LGBT di Instagram. Pokoknya, Revina gak sepakat dengan pandangan Dedy Susanto yang bilang kalo orientasi seksual itu 'penyakit' dan bisa disembuhkan.

Semenjak mendengar pernyataan itu, Revina jadi gerah dan mulai mempertanyakan kredibilitas Dedy sebagai doktor psikologi.

Lebih jauh, ternyata semakin terkuak sisi gelapnya Dedy Susanto tuh. Ternyata Dedy diduga telah menjadi pelaku pelecehan seksual. Hal ini diungkap dalam skrinsut hasil curhatan sejumlah perempuan dengan Revina VT.

Perempuan-perempuan yang curhat ke Sis Revina itu adalah mereka yang mengaku dilecehkan Dedy saat menjalani sesi terapi secara privat. Di ... kamar hotel!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"