Resmi Menikah, Mikha Tambayong Bongkar Kepribadian Deva Mahenra Yang Sanggup Tutupi Kekurangan

Resmi Menikah, Mikha Tambayong Bongkar Kepribadian Deva Mahenra Yang Sanggup Tutupi Kekurangan

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tengah berbahagia setelah resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pasangan aktor yang sudah berpacaran 3 tahun ini memilih lokasi, Ritz-Carlton, Bali sebagai lokasi penyatuan cinta mereka.

Acara tersebut dilangsungkan diam-diam dan tertutup dari media. Pesta pun digelar secara intim. Mikha dan Deva hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja. Meski begitu, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tetap ingin membagikan kebahagiaan pada pengikutnya.

Tak lama setelah mengumumkan pernikahannya, Mikha dan Deva memperlihatkan momen bahagia pernikahannya melalui Instagram. Tampak pasangan pengantin baru itu begitu sumringah mulai dari persiapan sampai akhirnya resmi menjadi suami-istri.

Mikha Tambayong Ungkap Sifat Deva Mahenra (Instagram)

Dalam video itu juga, Mikha Tambayong terang-terangan mengungkap sifat asli Deva Mahenra. Aktris 28 tahun ini begitu terkesan dengan kepribadian Deva yang bertanggung jawab, komitmen tapi di baliknya juga lucu dan penyayang. Sikap itu yang diakui Mikha bisa menutup kekurangan Deva.

"Deva adalah orang yang bertanggung jawab, he is very committed, he is fun, loving dan banyaklah hal-hal kelebihan dia yang menutupi semua kekurangannya," ungkap Mikha Tambayong yang dikutip dari Instagramnya, Minggu, 29 Januari 2023.

Di video yang sama, Deva Mahenra juga sempat menyampaikan sepatah kata untuk sang pujaan hati. Aktor 32 tahun itu mengatakan kalau keteguhan cinta dan keyakinan yang membawa mereka sampai di hari bahagia pernikahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"