5 Fakta Pernikahan Mikha Tambayong Dan Deva Mahenra, Menangis Di Pelukan Ayah Hingga Agama Disorot

5 Fakta Pernikahan Mikha Tambayong Dan Deva Mahenra, Menangis Di Pelukan Ayah Hingga Agama Disorot

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023. Kabar bahagia ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, baik Mikha maupun Deva tak pernah mengungkit soal rencana pernikahan. Bahkan mereka tidak melangsungkan tunangan atau lamaran.

Hari bahagia mereka yang berlangsung di Bali itu juga digelar secara intim dan jauh dari sorotan media Bali dengan dihadiri keluarga serta kerabat. Ada pula momen mengharukan yang terekam kamera yakni saat Mikha Tambayong menangis di pelukan sang ayah saat berdansa.

Namun seiring dengan kebahagiaan ini, publik malah ramai membahas perbedaan agama di antara kedua bintang film tersebut. Berikut lima fakta pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Simak artikel ini sampai habis ya!

1. Tiba-tiba Menikah

1. Tiba-tiba Menikah Mikha Tambayong Umumkan Pernikahan Dengan Deva Mahenra (Instagram)

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menambah daftar artis yang tiba-tiba menikah setelah Maudy Ayunda dan Chelsea Islan. Sebelum resmi jadi suami-istri, pasangan yang sudah 3 tahun pacaran ini tidak pernah membahas tentang pernikahan. Mereka pun tak terlihat melangsungkan lamaran ataupun pertunangan.

Sampai akhirnya secara mengejutkan, Mikha membagikan foto seperti di altar sambil menggandeng lengan Deva di Instagramnya. Tampak, keduanya mengenakan busana pengantin berpose dengan latar bunga putih. Mikha Tambayong juga terlihat menggenggam buket bunga putih.

Ternyata, Deva Mahenra mempersunting Mikha Tambayong pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan keduanya dilangsungkan di The Ritz-Carlton Bali secara intim dengan dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan terdekat saja. Tampak sejumlah artis ikut berbahagia dengan pasangan pengantin baru itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"