Resmi Menikah, Busana Pernikahan Sherina Curi Perhatian, Simple Banget

Resmi Menikah, Busana Pernikahan Sherina Curi Perhatian, Simple Banget
(Indozone)

DIketahui bahwa mantan artis cilik Sherina Munaf resmi menikah dengan Baskara Mahendra pada Selasa (3/11/2020). Acara pernikahan tersebut digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh orang terdekat saja. Tak banyak foto yang beredar mengenai pernikahan mereka.

Namun,salah satu foto pernikahan mereka diunggah oleh akun Instagram Trinity Optima tak lama setelah berita beredar.

Terlihat di foto tersebut tak terlalu banyak pernak-pernik pernikahan dan sangat bersama. Sherina dan Baskara Mahendra duduk bersama. Sherina juga tampil sangat sederhana dengan rambut yang diurai dan dihiasi dengan bandana pernikahan berwarna putih yang terdapat kain tile transparan.     

Yang lebih menarik perhatian adalah baju pengantin Sherina. Baju yang ia kenakan berbeda dari pengantin lainnya. Jika baju pengantin identik dengan gaun, Sherina hanya menggunakan baju seperti blouse dengan celana putih.

Baskara Mahendra pun tampak tampan dengan setelan jas berwarna gold yang membuat mereka sangat cocok duduk bersama. Postingan tersebut menuai beragam komentar  hingga komentar yang tak menyangka Sherina telah menikah.

“Maksudnya Sherina Munaf?? Udah nikaahh?? Eeehhheeww…cepatnya waktu berlaluuu…, kayak baru kemareen aku nganter antrii anakku nonton Petualangan Sherinaa…,” tulis warganet yang masih tak percaya Sherina sudah resmi menikah.

“Asik banget sih konsep nikahnya, simpel tapi elegant dong,” komentar netizen.“HAAAA, OMG BENERAN,” tulis warganet yang terkejut.

“Dia malah pakee celana lohh tapii elegant,” puji salah satu akun yang melihat gaya berbusana Sherina saat menikah.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"