Resmi Jadi Ibu Persit, Ternyata Mantan Istri Gitaris Seventeen Dijodohkan Oleh Seseorang

Resmi Jadi Ibu Persit, Ternyata Mantan Istri Gitaris Seventeen Dijodohkan Oleh Seseorang

Julianna Moechtar  resmi menikah dengan anggota TNI  bernama Letkol Nur Wahyudi pada Jumat (27/5). Julianna yang akrab disapa Uli dulunya merupakan istri dari Herman Sikumbang, gitaris Seventeen yang meninggal dunia setelah jadi korban tsunami Banten 2018. Uli dan Nur menikah di Masjid Istiqlal. Kini ia resmi jadi anggota Persit atau Persatuan Istri Tentara.

Ternyata perkenalan keduanya sudah di-setting oleh seseorang yang tak lain adalah sahabat Uli yang juga istri dari Tommy Kurniawan, Lisya  Nurrahmi. Lisya mengenal keduanya yang pernah menikah namun rumah tangganya berakhir karena masing-masing pasangan meninggal dunia.

“Akhirnya lanjut kenalan, lalu dekat. Tapi mereka nggak pacaran, mereka taaruf,” papar Lisya kepada wartawan saat hadiri prosesi akad nikah Uli dan Nur. Tak disangka, usaha Lisya menjodohkan keduanya membuahkan hasil. Kebetulan Lisya juga pernah memperkenalkan Tommy dan Lisya sampai mereka menikah.

Resmi Jadi Ibu Persit, Ternyata Mantan Istri Gitaris Seventeen Dijodohkan Seseorang (Detikcom)

Dalam foto-foto pernikahan Uli dan Nur, kedua suami istri itu sangat bahagia. Meskipun tak banyak orang yang menyaksikan pernikahan tersebut, hanya keluarga dan kolega dekat saja. Akad nikah berlangsung dengan khidmat. Nur sebagai suami memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan perhiasan 27 gram.

Memang hubungan Uli dan Nur tak banyak yang tahu. Keduanya jarang muncul di sebuah keramaian dan sorotan media. Justru rencana pernikahan dibongkar Uli di akun sosial media dengan mengunggah beberapa foto. Dilansir dari Instagram pribadinya @julianamoechtar, wanita cantik itu pernah mengunggah foto mengenakan seragam Persit warna hijau dan hijab yang dikenakannya.

Ully berfoto berdampingan dengan sosok pria yang akan jadi suaminya, seorang anggota TNI.“Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah” (QS Adz Dzariyat:49).  “Mahasuci (Allah) yang telah menciptakan semuanya berpasang-pasangan, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka sendiri, maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” (QS Yasin:36).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"