Reaksi Tegas Nikita Mirzani Soal Video Lolly Nangis Histeris, Desak Sang Putri Buktikan Ucapannya

Reaksi Tegas Nikita Mirzani Soal Video Lolly Nangis Histeris, Desak Sang Putri Buktikan Ucapannya

Nikita Mirzani memberikan reaksi tegas saat dimintai pendapat soal beredarnya video putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly yang curhat sambil menangis sesenggukan. Dalam videonya, Lolly mengaku lelah menjalani kehidupan ini. 

Sebab, Lolly merasa semua orang jahat kepadanya. Gadis 17 tahun itu juga mengungkap kini hidupnya sedang hancur. Seiring dengan ini, banyak netizen yang meminta tanggapan dari Nikita Mirzani. Namun ternyata, Nikita enggan menanggapi.

Aktris yang kerap disapa Nyai atau Nikmir itu juga terlihat kesal saat disebut netizen sebagai ibu yang tidak bisa mengurus anaknya. Menurutnya, dia sudah mengurus anak dengan baik dan sudah menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Pernyataan ini diungkap Nikita saat melakukan siaran langsung di Instagramnya. Nikita Mirzani juga mengaku mencari nafkah dan mengurus anak sendiri. Mantan istri Antonio Dedola ini juga menyebut bekerja keras demi membiayai kehidupan anak-anaknya.

Nikita Mirzani Tanggapi Soal Lolly Saat Live Di Instagram (YouTube)

"Kalian enggak usah bilang sama saya urus itu anak lu. Saya mencari nafkah sendiri, saya tahu bagaimana mengurus anak saya. Saya tidak akan banting tulang pagi ke pagi, kalau tidak demi kesejahteraan anak-anak saya. Saya sebagai ibu, saya sudah mengurus anak-anak dengan baik," ucap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, wanita 37 tahun itu merasa sudah memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Nikita juga tidak mau disalahkan jika anaknya berubah menjadi seseorang yang tidak sesuai dengan harapannya. Baginya, itu sudah bukan kewajibannya lagi.

"Ketika mereka beranjak dewasa ternyata mereka tidak sesuai saya harapkan, itu sudah bukan wewenang dan kewajiban saya lagi. Jadi kalian enggak usah repot, enggak usah ribet," tegas Nikita meminta netizen untuk tidak ikut campur.

"Kalau saya tidak mengurus anak saya mungkin anak saya sudah terlantar, anak saya sudah jadi pengemis dilampu merah, mungkin anak-anak saya tidak akan sekolah di tempat-tempat yang mungkin saja kalian enggak bisa memasukan anak kalian disekolah tersebut," terangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"