Irish Bella dan 5 Hal Mengejutkan Saat Jumpa Pers Terkait Ammar Zoni

Irish Bella dan 5 Hal Mengejutkan Saat Jumpa Pers Terkait Ammar Zoni

Senin (18/12) Irish Bella menggelar jumpa pers di kawasan Depok, Jawa Barat. Istri Ammar Zoni ini mengungkapkan banyak hal terkait masalah yang sedang ia hadapi, mulai dari proses perceraian dengan Ammar hingga kasus narkoba sang suami yang sudah terjadi ketiga kalinya. Berikut beberapa fakta yang diungkap Irish dalam jumpa pers tersebut.

Sedih Suami Ditangkap Lagi

Irish mengaku sedih saat mendengar Ammar ditangkap polisi karena narkoba. Kesedihan yang dialami Irish tidak hanya dirasakan sendiri, karena dia menyadari Ammar juga sedih bahkan anak-anaknya pun akan ikut sedih seandainya mendengar kabar soal ayah mereka tertangkap karena narkoba.

Tentu Irish tidak memberitahukan kabar buruk itu kepada kedua anaknya. Padahal setelah bebas untuk yang kedua kalinya sekitar bulan Oktober 2023 lalu, Ammar sempat menemui anak-anaknya. Anak-anak pun menyambut kehadiran Ammar dengan rasa bahagia. 

Irish Bella (Grid.ID)

Tak Pernah Tuduh Ammar Pakai Narkoba

Belum lama ini sempat beredar jika Irish Bella menuding Ammar kembali pakai narkoba karena depresi pasca digugat cerai oleh Irish. Irish membantah dan menegaskan tidak pernah menuduh Ammar sama sekali. “Saya hanya mengingatkan (Ammar) untuk melakukan hal-hal positif,” kata Irish.

8 Bulan Pisah Rumah

Irish membeberkan bahwa hubungan dirinya dengan Ammar sedang renggang. Puncaknya Ammar dan Irish memutuskan untuk pisah rumah. Irish tinggal bersama anak-anaknya sementara Ammar bersama ayahnya sekaligus merawat sang ayah yang memang sedang sakit. “Saya sudah pisah rumah selama 8 bulan,” tegas Irish.

Irish diduga kecewa karena Ammar untuk kedua kalinya tersangkut kasus narkoba pada bulan Maret 2023. Apalagi Ammar ditangkap polisi di kediaman pribadinya di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kala itu Ammar pakai narkoba lagi karena untuk menurunkan berat badannya yang melonjak setelah menikah dan punya anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"