Reaksi Menohok Hanggini Jawab Tudingan Hamil Di Luar Nikah, Ungkap Fakta Soal Perut Buncit

Reaksi Menohok Hanggini Jawab Tudingan Hamil Di Luar Nikah, Ungkap Fakta Soal Perut Buncit

Hanggini tengah berbahagia setelah dinikah kekasihnya, Luthfi Aulia. Keduanya resmi menikah pada 2 Desember lalu. Namun di sela-sela kebahagiaannya, Hanggini justru terkena komentar julid dari netizen.

Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan aktris sekaligus penyanyi itu di Instastory-nya. Di situ, Hanggini menujukkan komentar dua netizen yang menyebut dirinya hamil duluan karena perutnya buncit.

"Udah hamilkah? Maap cuma tanya jangan dihujat," komentar salah satu netizen. "Mewakili pertanyaannya, soalnya perutnya kayaknya buncit," sahut netizen lain menanggapi komentar sebelumnya.

Reaksi Hanggini Dituding Hamil Duluan (Wowkeren)

Terkait ini, Hanggini memberi reaksi menyentil yang cukup menohok. Artis 24 tahun ini terlihat gemas dengan komentar itu. Tapi dia hanya bisa geleng-geleng kepala dituduh hamil karena memakai puffy dress.

"Dress puffy = perut buncit? Huehe Menikah baru publish sepertinya selalu dianggap 'di luar nikah' ya cubit ni mbanya," ujar Hanggini. Tak hanya itu, dia juga mengungkap fakta soal penyebab perut buncit lainnya.

"Selain dress puffy, padahal kalo 'perut buncit' bisa aja abis makan atau asam lambung naik jd bloating loh mbanya cubit lg mbanya," tegas wanita bernama asli Hanggini Purinda Retto tersebut.

Komentar ini diduga ditinggalkan netizen di foto-foto pernikahan yang diposting Hanggini di Instagramnya. Dalam salah satu unggahannya, Hanggini membagikan foto saat resepsi dengan nuansa hitam-putih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"