Bak Bantah Tuduhan Lalai! Mantan Suami Beberkan Tabiat Asli Tamara Tyasmara Saat Urus Dante

Bak Bantah Tuduhan Lalai! Mantan Suami Beberkan Tabiat Asli Tamara Tyasmara Saat Urus Dante

Mantan suami Tamara Tyasmara , Angger Dimas membeberkan tabiat asli sang mantan istri saat mengurus putra mereka, Dante. Namun pernyataan Angger tersebut justru seakan membantah tuduhan yang ditujukan netizen pada Tamara.

Diketahui sebelumnya, kasus kematian Dante masih terus diselidiki polisi. Kekasih Tamara berinisial YA ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Dante. Mirisnya, Tamara Tyasmara justru ikut disalahkan dan mendapat tudingan miring. 

Tamara dinilai lalai lantaran mempercayakan anaknya pada pihak yang bukan keluarga. Netizen pun semakin menaruh kecurigaan usai Tamara Tyasmara mengaku sempat melakukan survei ke kolam renang sebelum Dante meninggal tenggelam.

Angger Dimas Ungkap Cara Tamara Tyasmara Urus Dante (Berbagai Sumber)

Seiring dengan pengakuan Tamara dan banyaknya hujatan yang diterima oleh mantan istri, Angger Dimas pun membongkar sifat dan tabiat asli sang artis ketika mengurus anak. Tak disangka, Angger malah memberikan kesaksian sebaliknya.

DJ berusia 35 tahun itu justru menceritakan ketelitian dan kebaikan Tamara sebagai ibu. Angger Dimas mengakui bahwa sang mantan istri adalah orang yang sangat detail. Dia bahkan sangat marah saat anaknya disakiti oleh orang lain.

"Iya yang saya tahu Tamara itu, maaf ibunda itu memang dia dari menikah sama saya memang orangnya sedetail itu, jangankan kayak begitu, anaknya di.. misalnya yang menurut dia tuh enggak diperlakukan tidak baik aja, wah dia galaknya minta ampun. Memang, memang begitu galaknya, galak terhadap anaknya ya, ngegas banget," ungkap Angger Dimas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"