Rayakan Waisak, Intip Penampilan Brandon Salim yang Tak Biasa

Rayakan Waisak, Intip Penampilan Brandon Salim yang Tak Biasa

Brandon Salim  ternyata ikut merayakan Waisak. Dia bersama orangtuanya ikut prosesi perayaan Waisak di Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah. Brandon tampil cukup stylish dan berbeda dari biasanya. 

Melansir dari akun Instagram @brandonsalim, anak aktor Ferry Salim ini mengenakan pakaian warna merah. Untuk atasan ia memakai kemeja lengan pendek. Untuk bawahan Brandon memakai kain yang terlihat seperti sarung berwarna merah dan sepatu keds, membuat penampilannya semakin sedap dipandang.

Sontak penampilan Brandon menjadi perhatian warganet. “Ganteng banget buset,” tulis seorang netizen. “Menyala Brandon, sarungnya is good,” sahut netizen lainnya. Namun Brandon juga tak merespons tanggapan tersebut.

Brandon Salim Rayakan Waisak (Instagram @brandonsalim)

Setibanya di Candi Borobudur, Brandon langsung mendokumentasikan persiapan Waisak yang sudah dimulai rangkaian acaranya sejak Rabu (22/5) lalu. Ia berinteraksi dengan banyak orang termasuk para biksu yang sudah datang ke Candi Borobudur.

Dalam unggahan di Instagram, Brandon mengaku baru dua kali mengikuti perayaan Waisak di Candi Borobudur. Mungkin juga banyak yang tidak menyangka jika pemain film “Yowis Ben” ini beragama Buddha karena diduga beragama Kristen Protestan.

Selain Brandon, masih ada beberapa selebritis Indonesia yang merayakan Waisak seperti Dewi Lestari, Fendy Chow, Stella Cornelia, Wendy Walters, Roy Kiyoshi dan beberapa artis lainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"