Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Setelah Dua Tahun Pacaran

Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Setelah Dua Tahun Pacaran

Kabar bahagia menyelimuti pasangan Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Pasangan yang sudah pacarana selama dua tahun serius melangkah ke fase selanjutnya. Belum lama ini Ranty Maria dilamar Rayn Wijaya ketika mereka sedang berlibur ke Disneyland Tokyo, Jepang.

Momen mesra tersebut diunggah di akun Instagram Ranty. Dalam unggahannya nampak ia dan Rayn sedang melihat-lihat wahana di taman hiburan Disneyland. Tiba-tibas saat Ranty sedang asyik melihat wahana, Rayn diam-diam mengambil cincin dan berlutut di depan Ranty.

Ranty sangat kaget saat melihat kekasihnya melamarnya. Lamaran pun diterima dan Ranty menerima cincin tersebut sebagai tanda keseriusan dari Rayn kepadanya. Sudah lama Ranty mendambakan momen tersebut dan akhirnya apa yang dimimpikan bisa terwujud. “Mimpi yang jadi kenyataan. Saya beruntung melihat dia berlutut dan menunjukkan cincin itu,” kata Ranty.

Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya (Instagram @rantymaria)

Banyak netizen yang merupakan rekan sesama artis ikut berbahagia dengan momen tersebut. “kuuuuu MERINDIINGGG!!!! Ahhhh kalaian @raynwijaya26 @rantymaria selamat yaa syg…. Sudah kuduga kalian akan di titik ini,” tulis artis Ghea D Syawal di kolom komentar. “GEMESHNYAAAA! Congratulationss lovebirdsss,” tulis Febby Rastanty. 

Ranty dan Rayn dikenal sebagai pasangan yang serasi. Mereka berprofesi sebagai pemain sinetron. Selama dua tahun pacaran Ranty dan Rayn jarang diterpa gosip miring tentang hubungan keduanya.

Setelah melamar romantis, belum diketahui kapan Ranty dan Ryan akan menikah. Paling tidak apa yang dilakukan Rayn kepada Ranty menjadi bukti jika hubungan yang mereka jalani saat ini memang serius dan tidak main-main.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"