Di Depan Ranty Maria, Rayn Wijaya Ngaku Lakukan First Kiss dengan Sosok Ini

Di Depan Ranty Maria, Rayn Wijaya Ngaku Lakukan First Kiss dengan Sosok Ini

Ranty Maria untuk pertama kalinya membuat video bersama Rayn Wijaya. Video mereka sudah tayang di channel YouTube Ranty Maria. Pasangan kekasih ini melakukan permainan Truth or Drink, saat keduanya harus menjawab pertanyaan dari pasangan yang aneh-aneh, lho.

Misalnya Rayn bertanya kepada Ranty,tentang nama panggilan kepada laki-laki yang menjadi mantan pacarnya, hingga pertanyaan soal nama mantan pacar Ranty yang masih dia sayang sampai saat ini. Menjawab pertanyaan itu membuat Ranty terkejut.

Ranty Maria - Rayn Wijaya (YouTube Ranty Maria)

"Pernah manggil beib, kalau mantan yang aku sayang sudah nggak ada, karena kalau masih sayang nggak akan jadi mantan," tegas Ranty. Sebelum pacaran dengan Rayn, Ranty diketahui pernah menjalin asmara dengan Ammar Zoni selama beberapa tahun. 

Giliran Ranty yang melontarkan pertanyaan pada Rayn. "Kapan pertama kali first kiss? (ciuman pertama-red)," tanya Ranty.

Hal itu membuat Rayn tertawa. Dia diam sesaat seperti mengenang masa lalu demi menjawab pertanyaan Ranty. Beberapa detik kemudian Rayn beri jawaban.

"Waktu itu aku kelas 3 SMP, ciuman dengan teman sekelas dulu,"ujar Rayn. Rayn mengatakan bahwa dirinya saat itu memiliki hubungan dengan perempuan tersebut namun tidak serius. "Namanya juga cinta monyet, jadi ciuman juga nempel saja," katanya tertawa. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"