Rambut Pasha Ungu yang Bikin Salfok Netizen Akhirnya di Cukur Habis, Begini Kata Kemendagri

Rambut Pasha Ungu yang Bikin Salfok Netizen Akhirnya di Cukur Habis, Begini Kata Kemendagri

Siapa sih yang gak kenal sama Wakil Walikota Palu? Siapa lagi kalau bukan mantan dedengkot grup band Ungu, yaitu nbabang Sigit Purnomo Syamsuddin Said A.K.A Pasha.

Kali ini babang Pasha jadi perbincangan netizen karena gaya rambutnya yang nyentrik. Alias warnanya yang menyala dan bikin netizen mlongo.

Diketahui, gaya rambut Pasha dicat pirang menjadi sorotan saat ia mengunggah posting-an di akun media sosial Instagram pribadinya, @pashaungu_vm. Dalam posting-annya itu, terlihat Pasha mengenakan pakaian PNS tengah menerima tamu dari DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara.

Kepentingan syuting

Kepentingan syuting Rambut Pasha Ungu (Grid.id)


Usut punya usut, Pasha menjelaskan agar publik tidak salah paha, bahwa persoalan perubahan warna rambutnya tidak perlu dibesar-besarkan. "Ini (mewarnai rambut menjai pirang) bukan untuk gaya-gayaan atau lainnya melainkan karena sedang syuting video klip untuk kolaborasi bersama Band Fladica," jelasnya 

“Tidak ada niatan untuk melecehkan lembaga negara, meski jadi polemik karena gaya rambut, ya saya anggap ini bentuk perhatian dari masyarakat,” Pasha menambahkan.

Karena itulah, ia meminta jangan jadi ramai dan asal bicara sebelum bertanya terlebih dahulu, apa tujuan mengubah warna rambut. “Mangkanya tanya dulu ini dikuningan kenapa, saya ini kan orang seni dan saya sedang ada projek syuting. Sabarlah nanti juga hitam lagi, lagian gaya rambut ini juga tidak akan bertahan lama,” tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"