Ramalan Mbak You Soal Artis Muda yang Meninggal Mendadak Tahun Ini, Siapa ya?

Ramalan Mbak You Soal Artis Muda yang Meninggal Mendadak Tahun Ini, Siapa ya?

Ramalan dari paranormal masih mendapatkan perhatian dan dipercaya banyak warga Indonesia. Ada juga yang menganggap cuma hiburan aja.

Salah satu peramal terkenal, Mbak You kembali memberikan hasil terawangannya soal artis. Mbak You pernah meramal artis yang kena skandal atau bakalan ada masalah sama rumah tangganya.

Mbak You juga sering membahas soal virus Corona. Tapi kali ini mbak You meramal bakalan ada artis yang meninggal pas usianya masih muda gengs.

Ramalan artis (literaryemporium.co.uk)

Ramalan yang diberikan mbak You pertengahan tahun 2020 ini katanya bakalan jadi berita besar dan mengagetkan. Apa sih ramalannya??

Terawangan Mbak You ini diungkapkannya kala hadir sebagai bintang tamu di acara Tukul One Man Show. Tukul membacakan salah satu artikel berita soal artis.

Di dalam artikel tersebut tertulis kalau mbak You meramalkan bakalan ada artis muda yang meninggal pada waktu dekat. Tulisan tersebut kembali dibenarkan mbak You.

Dia menegaskan kalau tahun 2020 bakalan dipenuhi dengan kabar sedih dan mengejutkan. Bisa karena sakit karena penyakit misterius. Siapa ya gengs?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"